Fenomena Brimob Norman VS Anggota DPR yang nonton BOKEP

Apa dan kenapa yang terjadi dengan bangsa ini?

Apa saking tidak adanya yang dibicarain sampe yang begituan aja jadi lahan asik yang pantas untuk diperbincangkan?

Memperbincangkan hasil penemuan seorang anak Indonesia, mungkin sungguh sangat spektakuler. Tapi mungkin memang tidak ada yang begitu di Indonesia ini sih. Atau bisa saja memang masyarakat Indonesia yang tidak “doyan” akan hal-hal yang berbau sains. Yang ada sih, hp atau laptop model baru langsung serbu (ini lebih berkarakter konsumeris).

Inilah fenomena masyarakat yang di dalamnya dipenuhi oleh badut-badut, sandiwara, kehidupan glamour dan kehidupan pamer harta dan kekayaan.

“Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan hayatidunya (materalistis) itu adalah kehidupan sandiwara belaka, kehidupan badut-badut, kehidupan glamour, kehidupan gaya qorun yang berlomba-lomba dalam kekayaan dan kedudukan. Kehidupan demikian seperti hujan yang menyuburkan tanaman sehingga menyenangkan para petani, kemudian kebun itu layu, kemudian kamu lihat berubah jadi kuning, kemudian menjadi hitam, dan akhirnya menjadi azab yang pedih, dan ada juga yang mendapat pengampunan dari Allah dan diridhoi-Nya, dan tidaklah kehidupan yang berdasarkan materialistis ini hanyalah kesenangan fatamorgana.” (QS.57:20)

Anggaplah, bangsa Indonesia ini adalah suatu “kebun” dimana masyarakat-masyarakat di dalamnya adalah tanaman-tanamannya.  Kebun tersebut mendapat siraman air, dan petani pun bersorak karena akan ada pertanda kesuburan bagi kebun tersebut setelah tersiram air nantinya. Tetapi eh tetapi, bukan kesuburan yang didapat melainkan kerusakan pada kebun itu, tanaman bukan bertambah subur melainkan layu kemudian menjadi kuning dan hitam karena hanya akan dibakar.

Fenomena Video Briptu Norman adalah salah satu fenomena kecil yang dapat diperumpamakan sebagai air hujan, fenomena tersebut petani (penguasa) anggap mampu menyuburkan tanaman (masyarakat akan senang dan memalingkan kesedihannya walau hanya sesaat). Mereka akan lupa hiruk-pikuk, kebobrokan bangsa nya setelah diinfus dengan fenomena kejahatan pembobolan bank, pembunuhan nasabah bank, menghambur-hamburkan uang Negara untuk pembangunan gedungnya dan lain sebagainya.

Dengan begitu, petani akan segera memetik hasilnya dengan adanya anggapan bahwa masyarakat semuanya tidak ada masalah, baik-baik saja. Tetapi, belum selesai mereka menikmati kenikmatan tersebut, datanglah azab atau kepedihan lain. Seorang anggota DPR terlihat sedang menonton video bokep saat sedang rapat (detik.com) . Anggota DPR, notabene adalah wakil rakyat, orang yang mewakili rakyat.

Begitulah rencana Tu(h)an semesta alam terhadap bangsa yang dikutuk, memberikan kesenangan sesaat, kemudian memberikan laknat. Adil bukan??

Namun dibalik itu semua, terbuka pintu maaf yang selebar-lebarnya bagi orang-orang yang mau berfikir.

Maha Benar Allah dengan segala Firman-nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s